jasa pengukuran tanah,ukur tanah,jasa ukur,topografi,jasa topografi,jasa pengukuran topografi,jasa pengukuran lahan,pengukuran lahan

Kamis, 31 Mei 2018

JASA SURVEY TOPOGRAFI JAKARTA 081297577755

JASA SURVEY TOPOGRAFI JAKARTA 081297577755


Topografi diartikan sebagai bentuk/rupa dari permukaan bumi termasuk semua bangunan yang dibangun oleh manusia diatas permukaan bumi ini. Pekerjaan- pekerjaan teknik (engineering) sangat memerlukan peta topografi sebagai dasar untuk menentukan pilihan perencanaan sampai dengan pilihan lokasi yang terbaik. Peta topografi diperlukan seawal mungkin sebelum pekerjaan perencanaan dimulai.
Hampir semua pekerjaan infrastruktur memerlukan pengukuran untuk memastikan desain yang telah dibuat sesuai dengan pembangunan aslinya. Pada umumnya pekerjaan tersebut di serahkan kepada penyedia jasa survey pemetaan. Sebagai Contoh yang pernah kami lakukan pada pekerjaan pembangunan pesantren. Pembangunan suatu gedung perlu dilakukan survei topografi pada awal pekerjaan. Hal ini diperlukan untuk design awal rencana pembangunan. Pondok pesantren yang akan dibangun di daerah Gamping Yogyakarta, sebelum merancang design pesantren dilakukan pengukuran Topografi. Pengukuran dilakukan menggunakan Totalstasion. Selain topografi yang dipetakan, di ukur juga profil memanjang dan melintang daerah tersebut, agar para designer lebih mudah dalam membuat rancang bangun Pondok Pesantren tersebut.
Peta topografi merupakan bagian dari peta situasi. Peta situasi adalah peta yang menggambarkan situasi daerah yang dipetakan baik berupa detail buatan manusia maupun kenampakan alam yang dilengkapi garis kontur. Detil yang biasanya tergambar dalam peta situasi antara lain, jalan, bangunan, sungai, selokan, sawah, kebun, trotoar, dll. Kami memberikan jasa pembuatan peta situasi dengan berbagai macam skala sesuai dengan kebutuhan anda.
Share:
Lokasi: Jl. Sosial No.5-41, RT.8/RW.2, Wijaya Kusuma, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460, Indonesia

1 komentar: