jasa pengukuran tanah,ukur tanah,jasa ukur,topografi,jasa topografi,jasa pengukuran topografi,jasa pengukuran lahan,pengukuran lahan

Selasa, 02 Januari 2018

JASA PENGUKURAN TANAH/LAHAN/TOPOGRAFI 081297577755

JASA PENGUKURAN TANAH/ LAHAN/ TOPOGRAFI/ SURVEI 
HUBUNGI : SUTIKNO 081297577755

MURAH DAN CEPAT



Dalam pengertian yang lebih luas, topografi tidak hanya mengenai bentuk permukaan saja, tetapi juga vegetasi dan pengaruh manusia terhadap lingkungan, dan bahkan kebudayaan lokal(Ilmu Pengetahuan Sosial). Topografi umumnya menyuguhkan relief permukaan, model tiga dimensi, dan identifikasi jenis lahan.


Alat- alat ini ada yang tergolong alat-alat pekerjaan kantor dan alat pekerjaan lapangan. Alat kantor umumya berkaitan dengan alat tulis, gambar dan hitung, sementara alat lapangan berkaitan dengan alat-alat ukur. Alat-alat ini beragam bentuk dan fungsinya, umumnya merupakan peralatan optik dari yang konvensional sampai modern. Untuk lebih jelas, selanjutnya diuraikan mengenai peralatan yang digunakan dan fungsinya saat melakukan pengukuran.
1.1 Alat Ukur Jarak
1.1.1. Meteran
Meteran atau disebut pita ukur karena umumnya bendanya berbentuk pita dengan panjang tertentu. Sering juga disebut rol meter karena umumnya pita ukur ini pada keadaan tidak dipakai atau disimpan dalam bentuk gulungan atau rol.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar